Kepala Bappeda NTB Dampingi Wakil Gubernur NTB Dalam Rapat Anggaran Program Prioritas

SAHABAT BAPPEDA, Senin 9 November 2020, Kepala Bappeda Prov. NTB Dr. Ir. H. Amry Rakhman, M.Si mengikuti Rapat Anggaran Program Prioritas yang dihadiri oleh Wakil Gubernur NTB dan Asisten I,II,III Setda Provinsi NTB di Ruang Rapat Anggrek Kantor Gubernur Provinsi Nusa Barat

Wagub menginginkan dengan tema pembangunan NTB di Tahun 2020 adalah “Pembangunan Manusia Untuk NTB Tangguh, Mantap dan Lestari”. Karena itu guna mendukung pelaksanaan tema tersebut serta pencapaian visi jangka panjang dan menengah, maka telah dijabarkan beberapa program prioritas dengan alokasi anggaran yang cukup untuk dilaksanakan.

“Program prioritas itu diantaranya, program pemenuhan infrastruktur dengan alokasi anggaran sebesar Rp442,67 miliar. Program industrialisasi sebesar Rp197,76 miliar, program revitalisasi posyandu dan stunting sebesar Rp77,14 miliar lebih. Program Zero Waste dengan alokasi anggaran sebesar Rp31,40 miliar lebih,” urai Wagub.

Semua target program prioritas yang sudah dijalankan dan target yang sudah dicapai dipresentasikan oleh kepala Organisasi Perangkat (OPD) dihadapan Wakil Gubernur NTB agar dalam pemenuhan program prioritas dapat tercapai maksimal.

 

#NTBTangguhDanMantap

#NTBBersihDanMelayani

#NTBSehatDanCerdas

#NTBAsriDanLestari

#NTBSejahteraDanMandiri

#NTBAmanDanBerkah