Workshop Pembelajaran Proyek LLDPP dan Penyempurnaan Kerangka Nasional Penanganan Darurat Bencana

Pejabat Fungsional Perencana Ahli Muda, B. Sri Ratna Setiawati, S.T., M.Eng. menghadiri Workshop Pembelajaran Proyek Locally Led Disaster Preparedness and protection Project (LLDPP) dan penyempurnaan kerangka nasional penanganan darurat bencana yang diadakan Pujiono Centre. Bertempat di Grand Hotel Cemara Jakarta. Selasa 30 November 2021.

Pujiono Centre merupakan organisasi nirlaba di bidang pengetahuan yang didirikan oleh para praktisi penanggulangan bencana di Indonesia sebagai modalitas baru, pengarutan kelembagaan, dan platform untuk memperoleh, berbagi, dan menyebarluaskan pengetahuan tentang penanggulangan bencana dengan mendukung assesmen berbasis bukti bagi penentu kebijakan dalam penanggulangan bencana.

Saat ini Pujiono Centre sedang menginplementasikan proyek bertajuk “Kepemimpinan Lokal dalam Kesiapsiagaan dan Perlindungan Bencana melalui Penguatan institusi, Staf yang Handal, dan Pembelajaran Berkelanjutan di Tiga Provinsi di Indonesia”. Proyek berdurasi 18 bulan ini dimulai Juli 2020 – Desember 2021 dan diimplementasikan di berbagai Kabupaten salah satunya Kabupaten Bima, Provinsi NTB. Proyek ini didanai oleh ECHO dan dilaksanakan oleh konsorsium yang terdiri dari ADRA Indonesia, Pujiono Centre, RedR, MDMC dan Yayasan Plan International Indonesia.

#NTBGEMILANG
#NTBTangguhDanMantap
#NTBBersihDanMelayani
#NTBSehatDanCerdas
#NTBAsriDanLestari
#NTBSejahteraDanMandiri
#NTBAmanDanBerkah