Workshop dan Rapat Koordinasi Kelitbangan Daerah Provinsi NTB

“Badan Litbang baik di provinsi maupun di kabupaten kota hendaknya mengarahkan orientasi tugasnya pada kebijakan publik yang ditetapkan oleh setiap Pemerintah Daerah itu adalah agar tergolong unggul berkualitas harus didukung dengan hasil riset hasil penelitian”, ungkap Kepala Bappeda Provinsi NTB, Dr. Ir. H. Iswandi, M.Si. saat membuka acara Workshop dan Rapat Koordinasi Kelitbangan Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat yang diikuti perwakilan perangkat daerah lingkup Pemprov NTB, bertempat di Lombok Plaza Hotel, Kamis 25 November 2021.

“Dewan Riset Daerah terdiri dari banyak sekali disiplin, mulai dari ekonomi disiplin pertanian di disiplin teknik kami tidak memiliki banyak tenaga maka tentu peran dewan riset daerah ini sangat penting oleh karena itu kami berharap aktif dan tidak hanya untuk kepentingan pemerintah provinsi dan itu juga harus dikontribusikan untuk 10 kabupaten kota setiap kabupaten kota” ungkap Doktor Iswandi.

“peran dari dewan riset daerah dapat mendorong pembangunan di kabupaten kota untuk dapat meningkatkan lebih baik lagi melalui inovasi-inovasi untuk menghasilkan rekomendasi-rekomendasi kebijakan yang dapat diimplementasikan oleh pemerintah terdiri dari pada kebijakan publik yang unggul adalah multidisiplin baik di provinsi maupun di kabupaten kota” haranya.

#NTBGEMILANG
#NTBTangguhDanMantap
#NTBBersihDanMelayani
#NTBSehatDanCerdas
#NTBAsriDanLestari
#NTBSejahteraDanMandiri
#NTBAmanDanBerkah