1xbet supertotobet

Upacara Paripurna NTB Gemilang, BAPPEDA Dapatkan Penghargaan OPD dengan Tingkat Kepastian Pengisian e-LHKPN Terbaik 2019

Upacara Paripurna NTB Gemilang yang rutin dilaksanakan pada tanggal 17 Juli 2019 dirangkai dengan peringatan Hari Koperasi Nasional yang ke 72. Upacara dimulai Pukul 07.30 s/d 08.45 WITA. Upacara dilaksanakan di halaman Bumi Gora Kantor Gubenur Nusa Tenggara Barat, diikuti oleh seluruh ASN di lingkup Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat. Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Bapak Sekretaris Daerah Ir. Iswandi, M.Si. Beliau mengapresiasi kehadiran ASN peserta upacara karena upacara rutin ini sebagai salah satu bentuk cinta negara dan bangsa, serta menjadi ajang silaturahmi sesama ASN Pemprov NTB.

Secara Garis besar amanat Inspektur Upacara sebagai berikut :

  1. Mewakili Gubernur Nusa Tenggara Barat, Sekda NTB memberikan apresiasi kepada SKPD terbaik untuk pelaporan e LHKPN Tahun 2018,
  2. Dalam Rangka Hari KOPERASI Nasional ke 72, saya mengucapkan selamat Hari KOPERASI Nasional yang ke 72, kedapan diharapkan koperasi dapat menjadi pilar pembangunan perekonomian bangsa. Andil ASN dalam perkoperasian dapat diwujudkan dalam bentuk aktif koperasi pegawai pada semua SKPD lingkup Pemprov NTB.
  3. Dalam waktu dekat, pemerintah Prov NTB memiliki agenda penyelarasan perubahan APBD 2019 dan penyusunan APBD 2020. Seluruh SKPD harus saling bersinergi.
  4. Provinsi NTB menjadi tuan rumah Asia Pacific Geoparks Network 2019, ini merupakan peluang untuk menunjukkan bahwa NTB sudah pulih dari gempa dan ajang promosi kepariwisataan NTB. Diharapkan semua SKPD terkait turut serta mensukseskan event tersebut.
  5. BPS NTB sudah merilis penurunan presentase kemiskinan sebesar 0,07 %, kita tidak boleh berbangga diri dan berpuas hati karena dalam penurunan angka kemiskinan itu berbanding dengan pertambahan penduduk di NTB.
  6. Menyatakan kebanggaan dan Pemberian apresiasi terhadap pengabdian ASN Purna Bhakti sebanyak 9 orang.
  7. Penyerahan LHKPN tahun 2018 kepada SKPD Prov NTB dengan tingkat kepastian pengisian e LHKPN terbaik 2019, SKPD penerima penghargaan adalah :
    1. Badan Kepegawaian Daerah
    2. Bakesbangpoldagri
    3. Badan Penanggulangan Bencana Daerah
    4. Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah
    5. Dinas Sosial
    6. Biro Umum
    7. Biro Hukum
    8. Dinas Pariwisata
    9. Dinas Perdagangan
    10. DPMPTSP
    11. Dinas Peternakan
    12. Biro Kesejahteran Rakyat

(Liputan : Alfian Noor B & M Farid Ar)