RAPAT PERSIAPAN PROGRAM OGP LOKAL PROVINSI NTB

Kamis, 25 Maret 2021 bertempat di Ruang Rapat Samota Bappeda Provinsi NTB dilakukan  Rapat Persiapan Kegiatan Program OGP Lokal Provinsi NTB yang dipimpin langsung oleh Kepala Bappeda Provinsi NTB, Dr.Ir. H. Amry Rakhman, M.Si. yang dihadiri juga oleh Kadis Kominfotik NTB dan Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi NTB. Rapat tersebut untuk mempersiapkan kedatangan Tim Bappenas ke Nusa Tenggara Barat yang direncanakan tanggal 29-31 Maret 2021.

Dalam rapat tersebut Kepala Bappeda Provinsi NTB menyampaikan agar dilakukan persiapan dan koordinasi yang matang terkait kegiatan ini agar berjalan dengan baik.

Terkait Kunjungan ini Tim Bappenas  diagendakan akan melihat progres atau proses pelayanan Program NTB Satu Data dan NTB Care di Dinas Kominfotik NTB, kunjungan lapangan pelaksanaan Program Desa Benderang Informasi publik  Di Desa Barabali Lombok Tengah dan Berkunjung Ke Kabupaten Sumbawa Barat.

Sebagai salah satu desa benderang publik,  Desa Barabali dipilih karena memiliki layanan Sistem Informasi Posyandu yang sangat baik, memiiki sistem penanganan dan pengaduan aspirasi masyarakat serta memiliki sejumlah inovasi layanan publik  lainnya. Selain itu kunjungan Tim Bappenas yang direncanakan  ke Lombok Tengah bertujuan untuk mendukung dan mempromosikan KEK Mandalika Lombok Tengah dalam menyambut Event MotoGP yang diagendakan Tahun 2021.

#NTBGEMILANG

#NTBTangguhDanMantap

#NTBBersihDanMelayani

#NTBSehatDanCerdas

#NTBAsriDanLestari

#NTBSejahteraDanMandiri

#NTBAmanDanBerkah