Rapat Koordiansi Sekretariat KEK Mandalika dan Persiapan World Super Bike (WSBK) 2021

Kepala Bappeda Provinsi NTB, Dr. Ir. H. Iswandi, M.Si., memimpin rapat Koordiansi Sekretariat Dewan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika dan Persiapan World Super Bike (WSBK) 2021, dihadiri Sekretaris Daerah Provnisi NTB, Kepala Bea Cukai, Kepala Kantor Wilayah Imigrasi, dan Management PT. ITDC. Bertempat di ruang rapat Geopark Bappeda Provinsi NTB, Kamis 30 September 2021.

Rapat koordinasi yang bertujuan mempersiapkan Pelaksanaan World Super Bike bulan November nanti membahas isu terkait pelebaran dan perbaikan jalan Kuta Lombok Tengah-Keruak Lombok Timur, efektifitas rekayasa lalu lintas di kawasan KEK mandalika dan Pelaksanaan vaksinasi yang harus sudah mencapai 70 persen pada bulan oktober mendatang.

Doktor Iswandi menyampaikan sebagai Ketua Sekretariat Dewan menyampaikan rapat koordinasi ini harus fokus dalam menyambut WSBK yang akan menjadi event Internesional. Sebagai tuan rumah yang baik maka harus menyediakan suasana yang nyaman, aman dan kondusif bagi wisatawan yang akan menyaksikan kegiatan tersebut.

#NTBGEMILANG
#NTBTangguhDanMantap
#NTBBersihDanMelayani
#NTBSehatDanCerdas
#NTBAsriDanLestari
#NTBSejahteraDanMandiri
#NTBAmanDanBerkah