Rapat Evaluasi Capaian DAK Tahun 2021 dan Persiapan Pelaksanaan TA 2022

Didampingi Koordinator Pengendalian dan Evaluasi, Kepala Bidang Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah Bappeda Provinsi NTB, Lalu Miftahul Ulum, ST., memimpin rapat Evaluasi Capaian DAK Tahun 2021 dan Persiapan Pelaksanaan Tahun Anggaran 2022 dalam rangka melaksanakan amanat Perpres RI Nomor 123 Tahun 2020 tentang Petunjuk Teknis Dana Alokasi Khusus Fisik. Dihadiri perangkat daerah terkait lingkup Pemerintah Provinsi NTB, bertempat di ruang rapat Geopark Bappeda Provinsi NTB, Jumat 14 Januari 2022.

Dalam sambutannya Lalu Miftahul Ulum menyampaikan Pemerintah Daerah melaksanakan DAK Fisik sesuai dengan penetapan target keluaran, rincian, dan lokasi kegiatan DAK Fisik berdasarkan rencana kegiatan bidang/subbidang DAK Fisik yang telah disetujui Kementerian Negara/Lembaga dan bertanggungjawab sepenuhnya atas pelaksanaan kegiatan DAK.

Evaluasi capaian pelaksanaan DAK ini bertujuan untuk memastikan kesesuaian antara realisasi dana dan capaian keluaran (output) kegiatan setiap bidang DAK Fisik; sesuai dengan dokumen kontrak dan spesifikasi teknis yang ditetapkan. Memastikan pencapaian dampak dan manfaat pelaksanaan kegiatan, serta Mengidentifikasi permasalahan lain yang dihadapi dan tindak lanjut yang diperlukan.

#NTBGEMILANG
#NTBTangguhDanMantap
#NTBBersihDanMelayani
#NTBSehatDanCerdas
#NTBAsriDanLestari
#NTBSejahteraDanMandiri
#NTBAmanDanBerkah