1xbet supertotobet

Persiapan Penyusunan Laporan Tahunan SDGs, Bappeda Gelar Pertemuan dengan OPD

KOTA MATARAM, BAPPEDA NTB — Selasa, (16/7) Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Nusa Tenggara Barat melaksanakan Rapat Persiapan Penyusunan Laporan Tahunan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) atau Sustainable Development Goals (SDGs) Provinsi Nusa Tenggara Barat di Ruang Rapat Bappeda Provinsi NTB.

TPB/SDGs bertujuan untuk mengakhiri kemiskinan dan kelaparan, melawan ketimpangan, memastikan perlindungan terhadap alam dan sumber daya yang terkandung didalamnya dan menciptakan kondisi untuk pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan dan adil.

Rapat ini Dihadiri oleh seluruh Kepala Dinas dari  OPD terkait. Dibuka oleh Kepala Bappeda Provinsi NTB Ir. Wedha Magma Ariadi, MTP dan dipimpin oleh  Kepala Bidang Ekonomi Nuryanti Tadjudin SE,ME

Tujuan dilaksanakan rapat persiapan penyusunan laporan tahunan RAD TPB/SDGs adalah untuk mendapatkan laporan realisasi pelaksanaan program/kegiatan dan capaian target setiap indikator TPB/SDGs dari masing masing OPD.

Diharapkan setelah kegiatan ini, Laporan Tahunan TPB SGDs dapat segera disusun Sesuai dengan Pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan, yang turut mengamanahkan Pemerintah Daerah untuk bersama-sama mencapai TPB/SDGs Agenda 2030 sesuai dengan Perpres No.59 tahun 2017