1xbet supertotobet

Membuat Diagram Matahari

#msoffice, msexcel

Bagan sinar matahari cocok untuk menampilkan data hierarkis. Setiap tingkat hierarki diwakili oleh satu cincin atau lingkaran dengan lingkaran terdalam sebagai bagian atas hierarki. Bagan sinar matahari tanpa data hierarkis (satu tingkat kategori), terlihat mirip dengan bagan donat. Namun, bagan sinar matahari dengan beberapa tingkat kategori memperlihatkan bagaimana cincin luar berkaitan dengan cincin dalam. Bagan sinar matahari paling efektif dalam memperlihatkan bagaimana sebuah cincin dibagi menjadi beberapa bagian kontribusinya, sementara tipe bagan hierarkis lainnya, bagan peta pohon, cocok untuk membandingkan ukuran relatif.

Gambar Bagan Sinar Matahari di Office 2016 untuk Windows

Membuat bagan sinar matahari

  1. Pilih data Anda.Data digunakan untuk membuat contoh bagan sinar matahari
  2. Klik Sisipkan > Sisipkan Bagan Hierarki > Sinar matahari.Tipe bagan sinar matahari pada tab Sisipkan di Office 2016 untuk WindowsAnda juga bisa menggunakan tab Semua Bagan di Bagan yang Direkomendasikan untuk membuat bagan sinar matahari, meskipun bagan sinar matahari hanya akan direkomendasikan ketika sel kosong (kosong) ada di dalam struktur hierarkis. (klik tab Sisipkan > Bagan yang Direkomendasikan > Semua Bagan)

Tips: Gunakan tab Desain dan Format untuk mengkustomisasi tampilan bagan Anda. Jika Anda tidak melihat tab ini, klik di mana saja dalam bagan sinar matahari untuk menambahkan Alat Bagan ke pita.

 

source : https://support.office.com/id-id/article/membuat-bagan-sinar-matahari-di-office-4a127977-62cd-4c11-b8c7-65b84a358e0c