KUNJUNGAN TIM AHLI DPRD PROVINSI BALI KE BAPPEDA NTB

Senin, 3 Mei 2021 Sekretaris Bappeda Provinsi NTB, Dr. Mahjulan, SP.MP., menerima kunjungan kerja dari Tim Ahli DPRD Provinsi Bali yang bertempat di ruang rapat Lakey Bappeda .

Kunjungan kerja ini dalam rangka Koordinasi Tentang Pendalaman Materi Terkait LKPJ Tahun 2020 dan pokok-pokok pikiran DPRD Provinsi Bali. Kunjungan  tersebut diikuti oleh Tim Ahli DPRD Provinsi Bali dan Tim Pakar DPRD Provinsi Bali.

Dalam pertemuan tersebut Sekretaris Bappeda Provinsi NTB Memaparkan tentang Kolaborasi antara pokok-pokok pikiran DPRD NTB dengan Pemanfaatan Sistem Informasi Pembangunan Daerah (SIPD) NTB dalam melakukan Pembangunan. Selain itu beliau juga menyampaikan bahwa perlunya hubungan yang harmonis antara Legislatif/ DPRD  dengan Eksekutif/Pemerintah daerah dalam melakukan perencanaan dan pembangunan guna mencapai Target RPJMD.

Kunjungan kerja ini juga bertujuan untuk melakukan pendalaman dan mendapat masukan berkenaan pembahasan Rancangan Keputusan DPRD Provinsi Bali tentang Rencana Kerja DPRD Provinsi Bali Tahun Sidang 2022.

#NTBGEMILANG

#NTBTangguhDanMantap

#NTBBersihDanMelayani

#NTBSehatDanCerdas

#NTBAsriDanLestari

#NTBSejahteraDanMandiri

#NTBAmanDanBerkah