Kepala Bappeda NTB Membuka Rapat Koordinasi Pengembangan Investasi Kemitraan antara PT. SAN dengan masyarakat

             

SAHABAT BAPPEDA, Selasa 18 Agustus 2020, Kepala Bappeda Provinsi NTB, Dr. Ir. H. Amry Rakhman, M.Si secara langsung membuka Rapat Koordinasi Pengembangan Investasi Kemitraan Antara PT. Sadhana Arifnusa (PT.SAN) Dengan Masyarakat Untuk Pengembangan Kambing Dalam Kawasan Hutan Tanaman Industri di ruang rapat Samota kantor Bappeda Provinsi NTB.

Dalam kesempatan itu kepala bappeda mengapresiasi rapat tersebut karena investasi kemitraan tersebut, langsung bersentuhan dan bermanfaat untuk masyarakat. Selain itu Amry Rakhman ingin mengetahui profil PT. SAN, baik itu tentang latar belakang, Tujuan,Lingkup kegiatan dan model usaha yang ditawarkan, sehingga Bappeda Provinsi NTB yang mewakili Pemerintah Provinsi NTB dapat membantu terlaksananya kemitraaan PT. SAN dengan Masyarakat.

Adapun contoh kemitraan PT.SAN yang sudah dikerjakan antara lain adalah 1) Kemitraan ternak kambing Boor, 2) kemitraan Hutan Tanaman Industri di berbagai tempat seperti di Lotim,Loteng,KLU dan Kab Sumbawa. 3) Kemitraan wisata alam dan 4) Kemitraan Tanaman Hijau Makanan Ternak. Ucap direktur PT.SAN

Maka dengan adanya rapat koordinasi antara PT.SAN dengan Pemerintah Provinsi NTB ini, Pemerintah Provinsi NTB memberikan dukungan kepada PT.SAN untuk mengembangkan kemitraan ini kepada masyarakat karena Nusa Tenggara Barat sangat potensial di sektor peternakan yang didukung kesuburan lahan dan keindahan alam di Provinsi Nusa Tenggara Barat.

 

#NTBTangguhDanMantap

#NTBBersihDanMelayani

#NTBSehatDanCerdas

#NTBAsriDanLestari

#NTBSejahteraDanMandiri

#NTBAmanDanBerkah