1xbet supertotobet

Pelatihan facebook Laju Digital

Kamis (10/10/2019), di Hotel Golden Palace Mataram. Facebook Indonesia menyelenggarakan Pelatihan facebook Laju Digital, untuk Kelas Pemerintahan dan Kelas Bisnis (UMKM, Kelas Komunitas dan Kelas Literasi Digital) diikuti ratusan peserta.
“Peserta program ini tanpa dipungut biaya apapun. Pelatihan yang kami berikan termasuk kelas untuk mempelajari best practice dalam pemasaran, privasi online, membangun komunitas, dan lainnya. Kami ingin membantu untuk meningkatkan kapasitas bagi instansi pemerintah dalam menggunakan Facebook untuk terhubung ke komunitas mereka” demikian Ruben Hattari dalam sambutannya.

Acara dibuka oleh Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi NTB, Najamuddin Amy, S.Sos., M.M, mewakili Gubernur. dalam sambutannya Beliau menyampaikan apresiasi kepada jajaran facebook, yang telah memilih NTB sebagai tempat ke 16 dari 17 lokasi dari 34 Provinsi di Indonesia.
Ia berharap pelaksanaan kegiatan facebook Laju Digital, sebagai ikhtiar memajukan generasi muda dalam bermedia sosial yang positif dan sehat. Kepada generasi muda di NTB Najamuddin berpesan, agar menggunakan senantiasa menggunakan media sosial secara bijak.
“Jarimu adalah masa depanmu, Jarimu adalah karaktermu, gunakan jarimu sebagai sarana membangun masa depanmu,” pungkasnya.

Selanjutnya sesi pelatihan dibagi menurut komunitas masing-masing, Pemerintahan, Bisnis UKM dan Literasi Digital. Tim PPID Bappeda mengikuti kelas untuk Pemerintahan. Pelatihan bertujuan untuk meningkatkan kapasitas bagi instansi pemerintah dalam menggunakan Facebook untuk terhubung ke komunitas. Semua fitur-fitur terbaru, praktik terbaik, dan studi kasus dari pemerintah dan institusi lokal di seluruh dunia.