BAPPEDA BEGIBUNG BERSAMA, LEPAS PURNA TUGAS

 

Sebuah kalimat pendek yang dialami oleh setiap orang yang menjalani sebuah ikatan dinas dengan Pemerintah atau Negara yaitu “PURNA TUGAS”. Bahasa halus dari “PENSIUN”. Dua kata yang bisa berarti sama dan bisa berarti berbeda. Arti sama adalah selesai namun berarti berbeda jika pensiun terkesan selesai sudah semua tugas dan urusan. Namun jika Purna Tugas adalah selesai atau tuntas tugas di instansi yang di ikuti namun tetap bisa mengabdi dengan tanpa ikatan.

Pada hari ini Senin 6 Januri 2020, selesai apel pagi 08.00 WITA, BAPPEDA Prov NTB melaksankan kegiatan BEGIBUNG BERSAMA untuk Memberikan Penghormatan kepada Aparatur Sipil Negara BAPPEDA yang menjalankan PURNA TUGAS. Dalam acara ini dihadiri oleh seluruh Aparatur Sipil Negara BAPPEDA prov. NTB.

“Saya ucapkan terima kasih kepada  Bapak Muhdar, S.Adm, bapak Akhlan, S.Adm dan bapak Maskayah, BA yang telah sukses dan tanpa cela mengabdi sampai saat ini, merupakan Prestasi dan Kebanggaan baik untuk keluarga, Instasi dan Negara, serta menjadi contoh bagi seluruh ASN di BAPPEDA Prov. NTB” Ucap Ir. Wedha Magma Ardhi., MTP (Kepala BAPPEDA Prov. NTB)