SILATURAHMI MENJELANG LIBUR PANJANG

By | July 10, 2016

Kepala Bappeda Provinsi NTB, Ridwan Syah, pada Jumat (1/7/2016) mengumpulkan seluruh kepala bidang, kepala subbidang/subbagian dan staf. Kegiatan ini bertujuan untuk silaturahmi selaku pejabat Kepala Bappeda yang baru, selain itu juga untuk memberikan arahan kepada seluruh pegawai di lingkungan Kantor Bappeda Provinsi NTB.

20160701_2Pada kesempatan tersebut, Ridwan Syah menyampaikan beberapa arahan, baik kepada pimpinan Bappeda, maupun kepada staf. Kepada pimpinan dan staf teknis agar melakukan konsolidasi perencanaan di semua lini, baik antar SKPD Provinsi, Pemerintah Kabupaten/Kota, maupun dengan Pemerintah Pusat. Bappeda juga harus memiliki tolok ukur yang jelas untuk mengukur indikator keberhasilan suatu program/kegiatan. Perencanaan pembangunan juga agar lebih fokus dalam mencapai tujuan indikator pembangunan yang telah ditetapkan dalam RPJMD.

20160701_1

Kepada seluruh staf dilingkungan Bappeda Provinsi NTB, Ridwan Syah juga meminta agar tetap mempertahankan kedisiplinan yang sudah ada saat ini, bahkan bila perlu untuk lebih ditingkatkan lagi. Selain itu juga Kepala Bappeda meminta agar tidak ada pengkotak-kotakan di dalam kantor Bappeda Provinsi NTB, karena semua yang ada di kantor Bappeda ini merupakan keluarga besar dari Bappeda Provinsi NTB.

Pada kesempatan tersebut Kepala Bappeda Provinsi NTB (Ridwan Syah) juga membagikan secara simbolis bingkisan kepada pegawai kontrak yang ada di lingkungan Bappeda Provinsi NTB.