RAPAT KOORDINASI TEMU BISNIS PENGEMBANGAN KOMODITI UNGGULAN DAERAH TERTINGGAL DAN PENDATAAN MONEV BIDANG PERIKANAN, PERTANIAN , PETERNAKAN DAN PARIWISATA

By | October 30, 2014

Tindak lanjut kegiatan acara Temu Bisnis yang diselenggarakan Kementerian Pembangunan Daerah Tertinggal dengan Kamar Dagang dan Industry Indonesia di Provinsi Nusa Tenggara Barat, Kementerian PDT dan KADIN akan merencanakan Temu Bisnis Internasional pada 10 November 2014 di China, Februari – Maret 2015 di Jepang, Asia dan Eropa, Juni 2015 di Dubai, puncak acara Internasional Summit Kawasan Timur Indonesia yang dilakukan pada bulan Oktober 2015 pesertanya terdiri dari dengan peserta pelaku usaha Timur Tengah, Asia dan Eropa.

temu bisnis
Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat dalam Hal ini Bappeda Provinsi Nusa Tenggara memfasilitasi untuk mengundang Kabupaten tertinggal menghadiri Rapat Koordinasi Pengembangan Komoditi Daerah Tertinggal yang dilaksanakan di Hotel Lombok Plaza Pada tanggal 27 Oktober 2014. Kegiatan ini di buka oleh Kepala Bappeda Provinsi Nusa Tenggara Barat yang diwakili oleh Kabbid Statistik Bappeda NTB ibu Dra. Ratna Tunjung Luih, Apt, M.Sc.,PH, kemudian dilanjutkan dengan pengarahan dari Deputi Pembinaan Ekonomi dan Dunia Usaha yang disampaikan oleh Asisten Deputi Kemitraan Usaha Kementerian Pembangunan Daerah Tertinggal (KPDT) bapak Andi M. Ilham Zainal. Pemaparan Materi Juga di sampaikan oleh Perwakilan dari Kamar Dagang Indonesia (KADIN).