Rapat Evaluasi Tujuh Program Prioritas Penanggulangan Kemiskinan Provinsi NTB

WhatsApp Image 2018-04-25 at 12.01.59

Mataram 24/04/18 dalam rangka memantapkan tujuh program penanggulangan kemiskinan, BAPPEDA Provinsi NTB bidang ekonomi selaku penanggung jawab mengadakan rapat evaluasi  bersama beberpa instansi terkait beserta tim fakar dan staf ahli gubernu, acara terselengara di ruang rapat sekda Provinsi  NTB, dengan agenda evaluasi tujuh program prioritas penanggulangan kemiskinan tahun 2018, dan pembahasan juklas juknis penanggulangan kemiskinan. Rapat ini terlaksana di ruang rapat sekertaris daerah NTB dengan hajat dibuka dan dipimpin langsung oleh Ir.H. Rosiady husaenie Sayuti, M.Sc.Ph.D selaku sekda NTB namun beliu berhalangan hadir karna ada perintah dari gubernur NTB untuk menghadiri acara di Jakarta,

Rapat berjalan lancar yang dibuka dan dipimpin langsung oleh staf ahli gubernur bidang pemerintahan dan aparatur, politik, hukum dan pelayanan publik, Ir. Hartina. Dalam sambutan beliu mengarahkan untuk terus memonitoring capean kerja yang sudah di lakukan pada tahun 2018 mengenai kemiskinan di NTB, Hartati mengarahkan dan meminta tujuh OPD yang menangani dan mengikuti rapat evaluasi untuk melaporkan capaian kerja sampai saat ini.

Lebih lanjut beliau mengarahkan untuk terus fokus menangani tujuh program prioritas kemiskinan berdasarkan data 100 desa miskin dan 10 desa pilot projeck yang di intervensi oleh provinsi NTB dan sudah disepakati bersama pada musrenbang yang lalu.