PISAH KENAL DAN HALAL BIL HALAL

By | July 15, 2016

Hari ini, Jumat, 15 Juli 2016, bertempat di Ruang Rapat Pelaparado Kantor Bappeda Provinsi NTB telah dilaksanakan acara Pisah Kenal yang dirangkaikan dengan Halal Bil Halal. Acara ini dihadiri oleh Kepala Bappeda (Ridwan Syah) dan mantan Kepala Bappeda yang saat ini menjabat sebagai Kepala BKPM-PT (Chairul Mahsul). Selain itu juga dihadiri oleh mantan pejabat dan mantan staf Bappeda Provinsi NTB yang saat ini mendapatkan amanah untuk melaksanakan tugas dan jabatan di tempat lain di luar Bappeda Provinsi NTB, serta seluruh staf dan karyawan di lingkungan Bappeda Provinsi NTB.

20160715-2Dalam sambutannya Ridwan Syah mengucapkan terima kasih kepada Chairul Mahsul yang sudah meletakkan landasan yang kuat sehingga sistem di Bappeda sudah berjalan dengan baik, bahkan banyak menerima penghargaan. Selain itu Ridwan Syah juga menghaturkan maaf kepada Chairul Mahsul karena Ridwan Syah merasa meninggalkan banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi oleh Chairul Mahsul di BKPM-PT. Sedangkan dalam sambutan balasannya Chairul Mahsul memaparkan pekerjaan yang belum rampung yang berkaitan dengan capaian indikator RPJMD, dimana masih terdapat beberapa indikator yang belum dicapai. Hal ini karena tugas Bappeda adalah mengawal RPJMD.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata untuk Chairul Mahsul dan Ibu yang diberikan oleh Ridwan Syah dan Ibu. Selanjutnya acara halal bil halal hingga selesai.