PENYELESAIAN JAWABAN ATAS PANDANGAN UMUM FRAKSI TERHADAP LKPJ GUBERNUR TAHUN 2015

By | April 10, 2016

Setelah penyampaian pandangan umum Fraksi-fraksi di Dewa Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi NTB terhadap Laporan Keterangan Pertanggung-jawaban (LKPJ) Gubernur NTB Tahun 2015 telah disampaikan pada tanggal 8 April 2016. LKPJ tahun 2015 adalah laporan yang berupa informasi penyelenggaraan pemerintahan daerah selama tahun anggaran 2015 yang disampaikan oleh Gubernur kepada DPRD.

Dalam menjawab tanggapan fraksi-fraksi yang disampaikan pada pamdangan umum tersebut, Bappeda Provinsi NTB dengan dukungan dari seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Provinsi NTB telah berupaya secara optimal agar dapat menanggapi seluruh pertanyaan, pernyataan, saran dan rekomendasi dari seluruh fraksi tersebut. Keseriusan dalam menanggapi pemandangan umum ini terlihat dari langsung ditanganinya oleh kepala Bappeda Provinsi NTB, Chairul Mahsul. Bahkan untuk memenuhi jadwal jawaban terhadap pemandangan umum fraksi tersebut, yang direncanakan akan disampaikan pada Senin (11/4) besok staf Bappeda dan Chairul Mahsul mengerjakannya selama 2 hari hingga larut malam.

Setelah mengerjakan jawaban ini secara teknis akan diserahkan ke Biro Humas Setda Provinsi NTB untuk oleh Biro Humas akan disampaikan kepada Gubernur NTB yang akan dibacakan pada siding paripurna DPRD besok.