PENERIMAAN PEGAWAI TIDAK TETAP

By | January 29, 2014

Sehubungan dengan akan dimulainya pelaksanaan kegiatan di Bappeda Provinsi Nusa Tenggara Barat khususnya di Bidang Statistik, baik kegiatan yang bersumber dari dana APBN maupun APBD, dibutuhkan tenaga Pegawai Tidak Tetap (PTT). Adapun gambaran untuk PTT dimaksud adalah sebagai berikut:

  • Untuk tenaga operator pengolah data dibutuhkan sebanyak 2 (dua) orang dengan kualifikasi sarjana (S-1) Statistik/Teknologi Informatika/Komputer/ Manajemen/Ekonomi/Pemerintahan/Pertanian, dengan IPK minimal 2,75 dan pengalaman bekerja minimal 1 (satu) tahun di bidang pendataan/system informasi/komputer.
  • Untuk tenaga operator internet dibutuhkan sebanyak 1 (satu) orang dengan kualifikasi sarjana (S-1) Komputer.
  • Lingkup pekerjaan tenaga operator pengolah data adalah mengasistensi kabupaten/kota dalam pengisian data dan melakukan pengisian offline serta verifikasi umum data dalam Sistem Informasi Pembanguna Daerah (SIPD).
  • Lingkup pekerjaan tenaga operator internet adalah melaksanakan tugas-tugas yang berkaitan dengan teknologi informasi yang ada di lingkup Subbidang Pelayanan Informasi pada Bidang Statistik Bappeda Provinsi NTB.

Bagi yang berminat untuk mendaftar sebagai calon PTT agar melampirkan persyaratan sebagai berikut:

  • Surat lamaran bermeterai Rp.6.000,- (enam ribu rupiah) yang ditujukan kepada Kepala Bappeda Provinsi NTB.
  • Salinan ijazah beserta transkrip akademik yang sudah dilegalisir masing-masing sebanyak 1(satu) eksemplar.
  • Salinan Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebanyak 1 (satu) lembar.

Seluruh persyaratan tersebut dimasukkan ke dalam amplop coklat dan dikirimkan dengan cara dibawa langsung ke Kantor Bappeda Provinsi NTB, Jalan Flamboyan Nomor 2 Mataram, cq. Subbidang Pelayanan Informasi Bidang Statistik Bappeda Provinsi NTB. Lamaran harus sudah diterima paling lambat hari Rabu tanggal 5 Februari 2014.