Lepas – Sambut Pegawai Bappeda Prov. NTB

By | June 13, 2014

bappedaprov (1)Mutasi pejabat di lingkup pemda Prov. NTB sudah berahir, sehubungan dengan itu Bappeda Prov NTB menggelar acara lepas sambut pada hari rabu tgl 11/06/2014 di kantor Bappeda Prov. NTB.

Ada hal menarik dari acara tersebut yaitu rasa kekeluargaan yang sangat kental baik pejabat yang mutasi dari Bappeda atau pejabat yang masuk ke Bappeda, sehingga menunjukkan rasa optimis kepala Bappeda untuk bisa meningkatkan kerja yang lebih baik tanpa harus memerlukan adaptasi yang lama, begitu pula kepada pejabat yang mutasi bisa menerapkan kemampuan kerja yang baik dengan apa yang telah di dapatkan di bappeda sebelumnya, dari pengalaman sebelumnya papar kepala Bappeda dalm sambutannya tidak menutup kemungkinan pejabat yang telah mutasi bisa saja dalam mutasi-mutasi berikutnya akan kembali di bappeda tentunya dengan porsi jabatan yang akan berbeda.

Dalam sambutannya kepala Bappeda Prov. NTB berharap dengan adanya mutasi ini adabappedaprov (2) hal-hal baru yang bisa di terapkan untuk meningkatkan kualitas kerja dan bisa mencapai hasil seperti yang di harapkan, dan tetap mempertahankan hal yang baik tentunya, dengan situasi yang ada bisa saja membentuk formasi baru bahkan penambahan bidang baru mengingat ada beberapa bidang yang di rasa terlalu gemuk dalam ukuran porsi kerja dan tanggung jawab. Memang tidak bisa di pungkiri apa yang menjadi tugas pokok Bappeda dalam perencanaan pembngunan membutuhkan intensitas koordiasani yang cukup tinggi dengan antar bidang, SKPD di lingkup pemerintah daerah NTB, bahkan secara nasional.