Kunjungan dan Silaturrahim Kementrian PPN/Bappenas

By | September 7, 2016

Kunjungan dan Silaturrahim Kementrian PPN/Bappenas Prof. Dr. Bambang P.S. Brodjonegoro pada hari Selasa 6 Semptember 2016 di Kantor Bappeda Provinsi NTB. Dalam kesempatan itu di hadiri pula oleh Pejabat dan Pimpinan Pemrov NTB, di antaranya Bapak Wakil Gubernur dan Sekertaris daerah Provinsi NTB. Selaku Kepala Bappeda Prov. NTB Ir. Ridwan Syah memaparkan beberapa hal terkait dengan perkembangan dalam pembangunan daerah NTB secara umum di depan Bapak Menteri dan Pejabat Pemprov, di antaranya terkait dengan pertumbuhan ekonomi NTB yang mengalami kemajuan terbaik nomor 3 skala Nasional, walaupun tidak bisa di pungkiri tingkat kemiskinan bertambah bila di bandingan kan tahun lalu.

Pada kesempatan yang di hadiri oleh beberapa kepala dinas se-NTB menyampaikan beberapa hal terkait dengan dukungan pemerintah pusat untuk mendukung pembangunan yang ada di NTB, harapannya dari Pemprov NTB tentu besar harapan NTB kedepan bisa lebih berkembang pesat dari tahun-tahun sebelumnya dalam hal pembangunan dan ifrastruktur.
Dari beberapa persoalan NTB yang di sampaikan kepada Bapak Menteri mendapat respon dan tanggapan baik dari Bapak Menteri, dan mengajak pemerintah daerah memebuka ruang untuk melibatkan
elemen masyarkat dan investor sebagai salah satu solusi dalam mendukung percepatan pembangunan dan ifrastruktur yang ada di NTB, selain bantuan dan dukungan langsung dari pemerintah pusat.