PENUTUPAN FORUM SKPD (HOTEL LOMBOK RAYA 20 FEBRUARI 2015)

Setelah berlangsung selama 3 hari, Forum SKPD yang diselenggarakan Bappeda Provinsi NTB kemaren tanggal 20 Februari 2015 resmi ditutup. Forum SKPD yang dimaksud untuk meningkatkan efektifitas perencanaan melalui integrasi program, menyelaraskan perencanaan teknokrat, politik dan perencanaan partisifatif. serta bertujuan untuk mensinergikan rancangan RENJA SKPD dengan rancangan awal RKPD, meneta pkan prioritas RENJA SKPD yang diajukan… Read More »

PEMBUKAAN FORUM SKPD PROVINSI NTB TAHUN 2015

Selasa Tanggal 17 Februari 2015 bertempat di Hotel Lombok Raya Bappeda Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) menyelenggarakan rapat Forum SKPD Provinsi NTB tahun 2015 dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi NTB tahun 2016. Acara ini dihajatkan berlangsung selama 3 (tiga) hari dari tanggal 17 Februari 2015 hingga 20 Februari 2015 dibuka secara… Read More »

Focus Group Discussion (FGD) Pra Forum SKPD 10 – 12 Februari 2015

Hari Selasa, 10 Februari 2015, Bapak Sekretaris Daerah Provinsi NTB membuka Acara FGD Pra Forum SKPD yang bertempat di Ruang Rapat Batu Jai Kantor Bappeda Provinsi NTB. Dalam arahannya beliau menyatakan pertemuan ini tidak dimaksudkan untuk membahas isu-isu strategis pembangunan daerah semata, melainkan juga bertujuan untuk mencapai target Indikator yang termuat di dalam RPJMD Provinsi… Read More »

Rapat Konsultasi Rencana Review RTRW Kabupaten Lombok Utara dan Pertimbangan Teknis Revisi Rekomendasi / Izin Prinsip Pembangunan PLTGU Lombok Peaker 150 MW NTB.

Senin, 9 februari 2015, Rapat dibuka oleh Kabid statistik Bappeda Provinsi NTB selaku Plh. Kabid Tata Ruang Bappeda provinsi NTB, dan narasumber antara lain diisi oleh bapak Sekda Kabupaten Lombok Utara serta perwakilan dari PLN NTB, isi agenda rapat membahas rencana review tata ruang wilayah Kabupaten Lombok Utara yang masih perlu ada penyesuaian dengan Isu… Read More »

RANCANGAN REKOMENDASI BKPRD KOTA BIMA TERHADAP RENCANA PEMANFAATAN RUANG KAWASAN AMAHAMI

Dalam rangka akselerasi pemanfaatan ruang pada kawasan strategis Amahami Kota Bima untuk mewujudkan visi Kota Bima sebagai Kota perdagangan dan Jasa, BKPRD Kota merekomendasikan beberapa langkah penting. Rekomendasi, dirumuskan setelah melalui berbagai tahapan pembahasan baik di tingkat pemerintah Kota Bima maupun konsultasi tingkat Provinsi NTB dan Pemrintah Pusat. Dari rekomindasi yang ada tentunya atas dasar… Read More »